Cara Mencegah Rambut Rontok Sejak Dini

Cara Mencegah Rambut Rontok Sejak Dini - Rambut Rontok memang tidak mudah untuk disembuhkan, namun untuk mencegahnya terjadi banyak yang bisa kita lakukan sebelum terlambat. Pertama sebelum melakukan perawatan pada rambut supaya tidak rontok. Kita harus mengetahui jenis rambut apa yang kita punya, apakah itu rambut becabang, rambut keriting dan rambut lurus. Dan setelah itu kita kenali dulu penyebab rontoknya rambut.  Karena dengan mengetahui dasar masalah pada rambut kita maka kita bisa mencegahnya dengan tepat.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati bukan? tentunya mencegah agar rambut tidak rontok sejak dini sangat perlu dilakukan agar saat umur berkepala 3 tidak pusing dengan masalah kebotakan. Nah yang harus dilakukan untuk mencegah rambut rontok sejak dini adalah :
Cara Mencegah Rambut Rontok Sejak Dini

1. Dengan sering memijat Kepala
    Memijat kepala bisa dilakukan sendiri atau pergi ke tukang pijat, cara ini selain membuat rileks tubuh juga mencegah kebotakan dan rambut rontok.

2. Minum Jus Buah
    Sari yang terkandung dalam buah-buahan sangat baik untuk kesehatan kepala

3. Menggunakan Antioksidan
    Antioksidan banyak terkandung di dalam buah-buahan seperti tomat dan sayur-sayuran seperti toge, banyak mengkonsumsi antioksidan sangat bagus untuk persedaran darah.

4. Jangan Stress.
   Banyak orang yang sering berfikir terlalu keras dan tidak rileks mengalami kebotakan sejak dini, contohnya lihat para pejabat mereka botak-botak kan hahaha.

Demikian tips dari saya mengenai cara mencegah rambut rontok sejak dini semoga bermanfaat.